Ingin Punya Rambut Tebal? Ini 5 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

November 10, 2020

 5 Cara cepat menumbuhkan rambut yang bisa dengan mudah kamu coba di rumah.

Punya rambut tipis bagi sebagian orang dapat membuat penampilan mereka kurang oke lantaran rambut yang tipis biasanya terlihat lepek dan susah diatur. Terkadang beberapa style rambut ada yang tidak cocok diterapkan pada rambut tipis. Bahkan, bagi pemilik pipi chubby rambut tipis akan dengan jelas menampilkan bentuk wajah yang bulat. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin menebalkan rambut berikut

5 Cara cepat untuk menumbuhkan rambut


Menumbuhkan rambut

1. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Menghentikan Pemakaian Alat Styling

Untuk kamu yang selalu menggunakan alat styling setiap hari, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut mulai sekarang jika ingin memiliki rambut yang sehat dan tebal. Pasalnya, paparan panas akan membuat rambutmu kering, rapuh dan bercabang. Jika kamu terbiasa menggunakan alat pelurus rambut, maka setelah keramas biarkan rambutmu kering secara alami terlebuh dahulu, lalu gunakan alat catok dengan pengaturan panas yang paling minim dan jangan lupa aplikasikan heat protectant sebelum menggunakan alat catok tersebut.

2. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Tidak Menggunakan Pewarna Rambut

Cara kedua yaitu dengan menghindari pewarnaan pada rambut, terutama bleaching. Menggunakan pewarna memiliki efek yang hampir sama seperti menggunakan alat styling, yaitu akan membuat rambutmu gampang rapuh, mudah bercabang dan kering. Kerusakan tersebut tentunya akan menghambat pertumbuhan rambutmu dan malah akan menyebabkannya semakin rontok. Untuk itu, rawat rambutmu menggunakan perawatan rambut terbaik dan biarkan tumbuh dengan warna alaminya.


3. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Menggunakan Minyak Rambut

Minyak rambut adalah hal wajib untuk kamu gunakan dalam proses menumbuhkan rambut. Minyak rambut yang direkomendasikan yaitu dengan kandungan 100% bahan alami seperti minyak kelapa, minyak jarak, serta minyak jojoba. Bahan-bahan alami tersebut dipercaya mampu menutrisi rambut, melembabkan, juga membantu proses pertumbuhan rambutmu.

Cara menumbuhkan rambut

4. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Tidak Mengikat Rambut Terlalu Sering

Mengikat rambut dengan kencang dapat membuat rambutmu rontok, patah atau tercabut dari kulit kepala. Selain itu, seringnya mengikat rambut di area yang sama berkali-kali akan memunculkan pitak di area tersebut. Maka dari itu, gunakan hair clip atau jepit rambut alih-alih karet rambut untuk penataannya.

5. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Menghindari Terlalu Sering Keramas

Jika kamu ingin memiliki rambut panjang, tebal dan sehat, maka jangan mencuci rambutmu setiap hari. Mencuci rambut rambut setiap hari akan mengunci minyak alami rambut yang berfungsi sebagai pelembab, sehingga menyebabkan rambutmu mudah kering dan bercabang. Sebaiknya cuci rambutmu setidaknya 2-3 hari sekali agar kesehatannya terjaga. Jangan lupa gunakan shampoo rambut yang memiliki fungsi sebagai penumbuh rambut dan pencegah rontok untuk mempercepat proses pertumbuhan rambutmu.

Itulah 5 cara yang bisa kamu terapkan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Selain itu, kamu juga perlu melengkapi nutrisinya dengan menggunakan hair tonic penumbuh rambut yang bisa membantu pertumbuhan rambutmu lebih cepat, agar rambut lebat, panjang dan sehat yang kamu dambakan bisa dengan cepat kamu dapatkan.

Toko Online Zona Cantikmu | Shopee Indonesia

⚛Penumbuh Rambut Terampuh ⚛Perontok Bulu Permanen ⚛Penumbuh Brewok, Jenggot, Kumis dan Jambang Pria Tercepat ⚛Penghitam Uban Anti Luntur ⚛Pembesar Payudara ⚛Pemutih Badan dan Wajah ⚛Penghilang Jerawat, Bekas Jerawat dan Bopeng

You Might Also Like

0 komentar

FIND ME ON SOCIAL MEDIA