5 Cara Memanjangkan Dan Menebalkan Rambut Dalam Waktu 30 Hari

November 12, 2020

5 Cara memanjangkan rambut sekaligus menebalkannya dalam waktu 30 hari.

Memiliki rambut panjang dan tebal nyatanya bukan hanya digemari kaum wanita, tetapi juga digemari kaum pria. Namun, beberapa permasalahan seperti rambut bercabang, rapuh dan rontok kerap membuat rambut kurang sehat sehingga menyebabkannya tidak bisa tumbuh lebat dan panjang seperti yang diimpikan. Untuk kamu yang memimpikan rambut panjang dan lebat dengan cepat, berikut

5 Cara memanjangkan dan menebalkan rambut dalam waktu 30 hari


Cara memanjangkan rambut

1. Cara Memanjangkan Rambut dengan Menerapkan Perawatan Rambut yang Menutrisi

Cara pertama kamu bisa gunakan kondisioner untuk perawatan rambutmu, khususnya bagi pemilik rambut kering. Kondisioner memiliki manfaat luar biasa karena kandungan didalamnya bisa menyelamatkan rambutmu dari kerusakan yang disebabkan oleh handuk dengan permukaan kasar. Karena keadaan rambut yang lembab akibat dibungkus handuk saat basah juga turut memengaruhi kesehatannya. Kondisioner juga bisa diaplikasikan untuk semua jenis rambut, kering atau berminyak. Perawatan rambut dengan cara ini merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan. Pemakaian hair tonic pun juga turut membantu pertumbuhan rambutmu agar lebih cepat dan sehat.

2. Cara Memanjangkan Rambut dengan Memotong Ujungnya yang Rusak

Saat kamu berkeinginan untuk menumbuhkan rambut, pastikan kamu memotong ujung-ujung rambutmu yang rusak. Umumnya helaian yang rusak akan bercabang dan kasar. Dengan memotong ujungnya yang bercabang, maka proses pertumbuhan rambutmu juga akan lebih cepat.  Oleh sebab itu, memotong ujung yang bercabang harus rutin kamu lakukan, karena selain bisa mempercepat pertumbuhannya, hal tersebut juga bisa menyehatkan rambutmu.

3. Cara Memanjangkan Rambut dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami untuk Perawatannya

Menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan rambutmu seperti bawang merah, bawang putih, gooseberry, shikakai, cuka sari apel dan santan untuk kesehatan rambut benar-benar sangat direkomendasikan. Pasalnya, bahan-bahan alami tersebut sanggup menyehatkan kulit kepala dan rambut. Caranya cukup dengan merebus salah satu dari bahan-bahan tersebut, lalu tambahkan sedikit ke shampoo rambut yang biasa kamu gunakan.


4. Cara Memanjangkan Rambut dengan Mengganti Sarung Bantal Menggunakan Bahan yang Lembut

Biasanya, sarung bantal yang banyak digunakan adalah yang berbahan katun. Namun, jika kamu ingin memelihara kesehatan rambutmu dan memanjangkannya, sebaiknya ganti sarung bantal dengan bahan yang lebih lembut seperti sutra atau satin. Hal ini diyakini bisa meningkatkan pertumbuhan rambut lantaran bahan sutra dan satin lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan katun. Bahan sutra dan satin tidak akan menyebabkan pergesekan parah pada rambut dan tidak akan menyebabkan kusut dan rontok.

5. Cara Memanjangkan Rambut dengan Segera Mengeringkan Rambut Setelah Keramas

Supaya kesehatan rambutmu terus terjaga, pastikan untuk senantiasa segera mengeringkannya selepas keramas. Jangan menggunakan hairdryer, handuk kering berbahan lembut lebih dianjurkan. Hindari penggunaan alat styling yang bisa memancarkan panas jika kamu ingin menebalkan rambut dengan cepat.

Cara menebalkan rambut

Cara menebalkan dan memanjangkan rambut diatas bisa kamu terapkan dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Gunakan juga hair tonic penumbuh rambut agar pertumbuhannya lebih cepat dan sehat.

Toko Online Zona Cantikmu | Shopee Indonesia

⚛Penumbuh Rambut Terampuh ⚛Perontok Bulu Permanen ⚛Penumbuh Brewok, Jenggot, Kumis dan Jambang Pria Tercepat ⚛Penghitam Uban Anti Luntur ⚛Pembesar Payudara ⚛Pemutih Badan dan Wajah ⚛Penghilang Jerawat, Bekas Jerawat dan Bopeng

You Might Also Like

0 komentar

FIND ME ON SOCIAL MEDIA