Sambut Tahun Baru Dengan 10 Model Warna Rambut Paling Populer Di 2020

Desember 22, 2020

10 Model warna rambut yang paling hits di tahun 2020 ini bisa kamu coba untuk menyambut tahun baru.

Yakin gak bosen dengan warna rambut yang itu-itu aja? Coba yuk ganti warna rambut untuk menyambut datangnya tahun baru. Warna rambut baru selain menampilkan kesan beda, juga akan membuat penampilanmu lebih fresh dari sebelumnya. Jika bingung menentukan warna rambut yang cocok, kamu bisa simak

10 Model warna rambut paling hits di 2020 berikut ini.

 
Warna rambut
 

1. Warna Rambut Dark Honey Blonde

Warna rambut yang pertama ini tampak aman, namun tetap stunning pada warna kulit apapun. Dark honey blonde berbeda dengan dark blonde biasanya. Hal ini ditandai dengan adanya kesan creamy yang menonjol pada dark honey blonde.

Model warna rambut
 

2. Warna Rambut Silver Blonde

Warna hits lainnya di 2020 yaitu silver blonde. Warna yang juga dikenal dengan warna silver ice ini cocok kamu gunakan jika ingin tampil lebih berani, beda dan menonjol.

Rambut rusak
 

3. Warna Rambut Lilac

Jika kamu belum pernah mencoba warna rambut lilac, pastikan kamu mencobanya kali ini. Dengan warna cerah yang tidak terlalu mencolok, warna ini cocok dipadukan dengan warna kulit apapun. Tekstur rambut yang lembut sangat cocok untuk warna rambut yang satu ini.
 
Rambut kering

4. Warna Rambut Twilighting

Warna rambut twighlighting sebenarnya menggunakan cat warna coklat muda dengan paduan warna dimensi emas. Selain simpel dan tetap menarik, menggunakan warna rambut ini ternyata perawatannya lebih mudah daripada menggunakan warna rambut lainnya loh.

Serum rambut
 

5. Warna Rambut Dip Dye Ends

Tidak ingin rambut kamu rusak akibat bleaching? Kamu bisa coba warna rambut aman yang dikenal dengan dip dye ends berikut ini. Rambut yang dicat hanya bagian bawahnya saja. Sekiranya ingin terlihat lebih unik, pilihlah warna rambut pastel atau neon ala Billie Eilish.
 
Perawatan rambut
 

6. Warna Rambut Root Shadow

Berkebalikan dengan dip dye ends, teknik pewarnaan pada root shadow memerlukan bleaching pada seluruh bagian rambutmu. Warna rambut ini pada dasarnya hanya mewarnai rambut pada bagian akarnya saja agar terlihat lebih gelap dibandingkan dengan warna rambut lainnya. Dengan begitu maka muncullah efek shadow yang akan terlihat kontras dan menarik.

Warna rambut
 

7. Warna Rambut Beyond Blonde

Warna rambut beyond blonde ini memang agak mirip dengan warna yang dihasilkan dari bleaching. Namun pada kenyataannya kamu memerlukan banyak waktu untuk menampilkan warna ini, apalagi jika awalnya rambutmu berwarna gelap.

Model warna rambut
 

8. Warna Rambut Half And Half

Warna rambut berikutnya yaitu half and half yang cocok untuk kamu penyuka warna yang unik dan mencolok. Jika kamu menyukai model warna rambut ini, warna yang cocok kamu gunakan adalah pastel atau neon.

Rambut rusak
 

9. Warna Rambut Dirty Brunette

Warna rambut coklat dengan kesan kotor atau terlihat seperti memudar tidak rata ini cocok buat warna kulit orang Asia seperti kita karena warna yang dihasilkan masih terlihat natural dan menyatu dengan baik dengan warna kulit sawo matang.

Rambut kering
 

10. Warna Rambut Classic Blue

Warna yang sudah lebih dulu populer di Korea Selatan ini kabarnya mampu memberikan kesan tenang dan percaya diri pada penggunanya. Warna rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda namun tidak ingin tampak mencolok.
 
Serum rambut

10 Rekomendasi warna rambut diatas bisa kamu pilih salah satunya untuk kamu gunakan pada rambutmu. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan serum rambut agar terhindar dari masalah rambut kering dan rambut rusak akibat mengganti warnanya. Bagaimana? Sudah siapkah kamu tampil beda untuk menyambut datangnya tahun baru ini?

Toko Online Pengencang Payudara Surabaya | Shopee Indonesia

DISTRIBUTOR produk terbaik terkait perawatan diri dengan merk dari Green Angelica & Royalty Cosmetics yang terbuat dari bahan - bahan alami serta sudah memiliki ijin BPOM jadi sangat aman & ORIGINAL


You Might Also Like

0 komentar

FIND ME ON SOCIAL MEDIA