Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Rutin Mengonsumsi 6 Makanan Ini

November 24, 2020

Cara mengencangkan payudara bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi 6 makanan ini.

Banyak yang beranggapan kalau memiliki payudara berisi dan kencang, dapat membuat penampilan seorang wanita lebih seksi dan menarik. Hal tersebut diyakini oleh hampir semua wanita dan tidak sedikit pula yang melakukan berbagai cara untuk memperbesar dan mengencangkan payudara mereka bahkan sampai rela membayar mahal untuk perawatannya. Namun, cara mengencangkan payudara sendiri nyatanya bisa dilakukan dengan alami, berikut

6 Makanan yang bisa kamu konsumsi untuk mengencangkan payudara


Mengencangkan payudara

1. Mengencangkan Payudara dengan Mengonsumsi Olahan Kedelai

Olahan kedelai seperti tempe, tahu, susu kedelai, dll rupanya sudah dipercaya dapat mengencangkan serta memperbesar payudara. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kandungan isoflavon genistein, daidzein, serta glycitein dalam kedelai yang memiliki fungsi mirip dengan hormon estrogen. Kandungan isoflavon ini juga berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah kerusakan sel, juga menurunkan resiko penyebaran sel kanker, khususnya kanker payudara.

2. Mengencangkan Payudara dengan Mengonsumsi Susu

Bukan hanya berguna untuk tulang, susu nyatanya juga dapat membantu memperbesar ukuran payudaramu loh. Hal ini dikarenakan dalam susu terdapat beberapa hormon yang penting untuk wanita, seperti estrogen dan progesteron. Kandungan ini berfungsi untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel dan jaringan yang terdapat di payudara. Selain itu, susu juga kaya akan vitamin E yang bisa memperlambat kerusakan sel di tubuh, termasuk di payudara.

3. Mengencangkan Payudara dengan Mengonsumsi Wortel

Selain vitamin, wortel nyatanya juga mengandung prekuser estrogen yang dapat meningkatkan pertumbuhan payudara. Kandungan beta karoten yang tinggi pada wortel sering kali dikaitkan dengan penurunan risiko kanker tertentu, seperti kanker payudara, prostat, serta perut.

Pengencang payudara

4. Mengencangkan Payudara dengan Mengonsumsi Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan merupakan makanan dengan kandungan antioksidan phytoestrogen tinggi yang dapat meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh. Selain itu, kacang-kacangan juga tinggi akan lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan pembentukan jaringan sel pada bagian payudara.

5. Mengencangkan Payudara dengan Minyak Zaitun

Selain kacang, minyak zaitun juga mengandung lemak tak jenuh yang cukup tinggi. Minyak yang satu ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai minyak pijat untuk mengencangkan payudaramu. Selain dapat membuat payudaramu lebih padat berisi, minyak zaitun juga bisa mencegah kerusakan sel-sel pada payudara berkat kandungan lemak tak jenuh didalamnya.

6. Mengencangkan Payudara dengan Mengonsumsi Pepaya

Buah pepaya dipercaya mampu menyeimbangkan hormon estrogen di dalam tubuh, serta menurunkan hormon testosteron pada perempuan. Karena inilah payudaramu lebih cepat padat dan berisi, serta memiliki ukuran dan bentuk yang proporsional.


Selain mengonsumsi 6 makanan diatas, kamu juga bisa menggunakan cream pengencang payudara dengan kandungan bahan alami yang bisa memperbesar dan mengencangkan payudara dengan cepat, aman dan permanen. Kalau ada cara yang mudah, kenapa harus pakai yang ribet kan.

Toko Online Zona Cantikmu | Shopee Indonesia

⚛Penumbuh Rambut Terampuh ⚛Perawatan Rambut Rontok, Bercabang, Rusak, Berketombe, Kering dan Mengembang ⚛Perontok Bulu Permanen ⚛Penumbuh Brewok, Jenggot, Kumis dan Jambang Pria Tercepat ⚛Penghitam Uban Anti Luntur ⚛Pembesar Payudara ⚛Pemutih Badan dan Wajah ⚛Penghilang Jerawat, Bekas Jerawat dan Bopeng

 

You Might Also Like

0 komentar

FIND ME ON SOCIAL MEDIA